Logo Harian.news

Pengurus Forum Komunikasi LSM-Pers Temui Bupati Lutra

Editor : Redaksi Sabtu, 15 Oktober 2022 09:19
Pengurus Forum Komunikasi LSM-Pers Temui Bupati Lutra

LUTRA, HARIANEWS.COM – Sedikitnya 10 Pengurus Forum Komunikasi LSM-PERS menemui Bupati Luwu Utara dalam rangka silaturahmi. Para pengurus diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di ruang Tamu Bupati.

Sekretaris Forum Komunikasi LSM-PERS Kabupaten Luwu Utara, Hamsul mengatakan, kedatangan pengurus Forum Komunikasi LSM-PERS tersebut untuk silaturahmi dan menyerahkan salinan permohonan perpanjangan SKT Organisasi di Kesbangpol.

“Ada sekitar 10 orang yang mewakili pengurus menemui Bupati Luwu Utara dalam rangka silaturahmi, dan sekaligus menyampaikan susunan pengurus Forum kepada beliau yang juga selaku Dewan Pembina Forum,” kata Hamsul, Jumat (14/10).

Baca Juga : Pilkada Lutra Resmi Dimulai, KPU Harap Pelaksanaan Berjalan Lancar, Luber dan Jurdil

Selain itu kata Hamsul, Kedatangan Pengurus Forum Komunikasi LSM-PERS juga untuk menyampaikan sejumlah program kerja Forum pada tahun 2023 mendatang.

“Kita juga menyampaikan beberapa program organisasi. Beliau memberi apresiasi,” jelasnya.

Hamsul juga mengungkapkan usai bertemu Bupati Luwu Utara, pengurus Forum Komunikasi LSM-PERS juga menemui Wakil Bupati Luwu Utara.

Baca Juga : Sebut Efek Elektoral, IAS Pede Rebut Rekomendasi Golkar di Pilgub Sulsel

“Usai dari ruang bupati, kita juga bertemu Wakil Bupati untuk silaturahmi, dan Alhamdulillah beliau juga memberi apresiasi,” tutur Hamsul.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi.

“Terima kasih atas kedatangannya, insya Allah perpanjangan SKT ini akan kita teruskan ke Kesbangpol. Sekali lagi terima kasih,” katanya.

Baca Juga : DPRD Lutra Gelar Rapat Paripurna, Bahas Konsep HUT ke-25 hingga Refleksi Pembangunan dari Tahun ke Tahun

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Hamsul

Follow Social Media Kami

KomentarAnda