Logo Harian.news

Perkenalkan Lurah dan Seklur Baru, Camat Panakukkang Harap Pelayanan Baik Diberikan ke Warga

Editor : Rasdianah Senin, 15 Januari 2024 21:03
Camat Panakukkang, M Ari Fadli dalam silaturahmi jajaran OPD se-Kecamatan Panakukkang. Foto: harian.news/sinta
Camat Panakukkang, M Ari Fadli dalam silaturahmi jajaran OPD se-Kecamatan Panakukkang. Foto: harian.news/sinta

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Camat Panakkukang, Muh Ari Fadli, saat membuka agenda silaturahmi bersama Wali Kota Makassar di wilayah Panakukkang mengabsen parah Lurah dan Sekertaris Lurah (Seklu).

“Maju dulu lurah-lurah baru kita, saya mau absen supaya warga kita kenal-kenal, apalagi kita yang menjabat saat ini masih baru semuanya, harus saling kenal agar baik dalam pelayanan,” ujar Ari, sapaannya, dalam silaturahmi Ketua LPM, P3 RT/RW, dan Dewan Lorong se-Kecamatan Panakukkang, Senin (15/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ari juga berpesan agar seluruh lurah, seklur, jajaran RT/RWRW dan seluruh OPD Se-Kecematan Panakukkang mengambil peran untuk memajukan wilayah.

Baca Juga : Permudah Penagihan Retribusi Sampah, Kecamatan Panakkukang Lauching D’Krings

“Tentunya melalui aktualisasi dalam kerja yang profesional, optimal dan penuh tanggung jawab agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” ujar Ari.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan pak Danny Pomanto dengan baik untuk pemerintahan, pembangunan, sosial budaya, kemasyarakatan dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Selain itu, Ari juga menitiberatkan pada jajaran kelurahan agar menerapkan kebersihan di wilayahnya masing-masing dan program Lihat Sampah Ambil (LISA) harus menjadi fokus saat ini terlepas dari Pemilu 2024.

Baca Juga : Jadi Pemateri di LDKI, Camat Panakkukang Sampaikan Urgensi Kepemimpinan

“Kebersihan itu paling sering ditekan oleh pak wali, jadi kita harus sama sama saling berkoordinasi untuk meningkatkan program unggulan Pemkot Makassar,” tuturnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : NURSINTA

Follow Social Media Kami

KomentarAnda