Logo Harian.news

Pimpinan DPRD Makassar Hadiri Pelepasan Kontingen Karate ke Porprov

Editor : Redaksi Kamis, 20 Oktober 2022 11:44
Pimpinan DPRD Makassar Hadiri Pelepasan Kontingen Karate ke Porprov

MAKASSAR, HARINAEWS.COM – Sekretaris Federasi Karate Kota Makassar, Naharuddin, didampingi oleh Ketua Bidang Pendidikan dan Penataan KONI Makassar, Indira Mulyasari, secara resmi melepas kontingen karateka Makassar yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII Sinjai-Bulukumba, di halaman Kantor KONI Kota Makassar, Kamis (20/10/2022).

Turut hadir dalam pelepasan saat itu adalah Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal, yang didampingi oleh Kabag. Umum DPRD Kota Makassar, Muhajir, yang mewakili Pemkot Kota Makassar.

Sekreraris DPRD Kota Makassar, Dahyal, didampingi Kabag Umum Sek. DPRD Kota Makassar, Muhajir, menhghadiri pelepasan kontingen karateka Makassar.

Baca Juga : Pemkot-DPRD Sepakati Dua Ranperda Jadi Perda, Begini Instruksi Pj Sekda Makassar

Hadirnya Sekretariat DPRD Kota Makassar merupakan sebuah dukungan moril dan spirit untuk kontingen karateka yang akan berlaga dengan harapan Makassar meraih juara umum di Porprov Sulsel XVII. (**)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda