Logo Harian.news

Pj Bupati Sinjai Instrukskan Lakukan Pembersihan Fasum Area Stadion

Editor : Gita Selasa, 07 Mei 2024 14:02
Pj Bupati Sinjai Instrukskan Lakukan Pembersihan Fasum Area Stadion

SINJAI – Kabupaten Sinjai masuk ke dalam wilayah dengan status tanggap darurat bencana hingga 30 Mei 2024 ini. Untuk menghadapi situasi tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah rutin memantau kondisi fasilitas umum.

Seperti yang terlihat pada Selasa (07/05), Pj Bupati didampingi jajarannya memantau keadaan Stadion H. Andi Bintang, Kolam Renang H.M. Tahir, dan kompleks Eks Kantor Bupati Sinjai.

Dalam pemantauannya, ia menginstruksikan jajarannya untuk melakukan pembersihan pada fasilitas umum yang ada di perkotaan.

Baca Juga : Ikut Sambut Presiden di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Danny Ditanyai soal Makassar

“Kita masih membersihkan area fasilitas umum, baik yang ada di Stadion, koordinasi dengan BPBD, Dinas Sosial dan Bappeda dalam rangka untuk mengambil langkah-langkah strategis mengantisipasi bencana. Sampai tanggal 30 kita dalam situasi tanggap darurat. Makanya kita genjot untuk para OPD melakukan pembersihan di tempat-tempat umum,” ucapnya.

Selain itu, upaya-upaya pencegahan kebencanaan juga terus dilakukan Pemkab Sinjai, dengan menggenjot normalisasi kanal dan drainase, serta pemangkasan pohon di tepi jalan protokol kota Sinjai.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

Tag : Sinjai
KomentarAnda