Logo Harian.news

Resmi Kantongi Rekomendasi Hanura, Indira Diberi Batas hingga 3 Juli untuk Bangun Koalisi

Editor : Rasdianah Senin, 10 Juni 2024 23:13
Resmi Kantongi Rekomendasi Hanura, Indira Diberi Batas hingga 3 Juli untuk Bangun Koalisi

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Nampaknya jalan menuju panggung Pilwali Kota Tamakassar bagi Indira Jusuf Ismail terlihat mulus. Ia kini resmi menerima surat rekomendasi dari Partai Hanura untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2024.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulawesi Selatan, Amsal, di Kantor DPD Partai Hanura yang berlokasi di Jalan A.P Pettarani, pada Senin (10/6/2024).

“Saya menyerahkan rekomendasi dari DPP pusat kepada Ibu Indira untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab terkait pemilihan Wali Kota Makassar,” kata Amsal kepada awak media.

Baca Juga : Istri Dapat Rekomendasi dari PPP, Danny: 01 atau 02 Pokoknya Menang!

Amsal juga menekankan pentingnya bagi Indira untuk segera membangun koalisi yang solid meski yang diberikan saat ini masih sebatas surat rekomendasi.

“Hanura menyebut ini rekomendasi, isinya meminta Ibu Indira segera menyusun koalisi. Batas waktu membangun koalisi hingga 3 Juli sudah harus ada, untuk kami tingkatkan lagi memberikan SK kepada Indira dan kepada siapa pasangannya. Segera konsolidasi dengan tim kemudian survei harus di atas,” jelasnya.

Tentu saja, kata Amsal, harapannya Indira dapat melangkah lebih jauh dalam upaya membawa visi dan misi yang sejalan dengan harapan Partai Hanura dan masyarakat Makassar.

Baca Juga : PPP Resmi Usung Istri Danny di Pilwalkot Makassar 2024, Indira: Saya Merasa Terhormat

Sementara Indira mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Hanura.

“Terima kasih kepada Hanura yang memberi ruang kepada saya untuk maju ke tahapan berikutnya. Semoga pada akhirnya, Iinsyaallah, Hanura akan mendukung Indira Jusuf Ismail,” ujarnya.

Ia akan berusaha memenuhi seluruh persyaratan yang diberikan bersama surat rekomendasi dari Partai Hanura.

Baca Juga : Menakar Kekuatan Paket 01 Indira Jusuf Ismail di Pilwalkot Makassar 2024

“Tentu saja, Saya akan bekerja keras, sejauh ini saya sudah komunikasi dengan tujuh partai dan alhamdulillah baik,”

Terkait pasangan, Indira tidak mau gegabah masih Ia menunggu survei yang akan diturunkan setelah melihat waktu yang tepat.

“Iya sudah ada beberapa nama kita masukan dalam survei, ini menunnggu waktu tepat, nanti juga kita akan umumkan,” tandasnya

(NURSINTA)

Baca Juga : Kantongi Rekomendasi Hanura, Amsal Sebut Presentasi Indira Lebih Banyak dari yang Lain

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda