Logo Harian.news

Sambut Nakhoda Baru, Alumni Pemerintahan Unhas Akan Ramaikan Maros

Editor : Redaksi Jumat, 19 Agustus 2022 10:07
Sambut Nakhoda Baru, Alumni Pemerintahan Unhas Akan Ramaikan Maros

MAROS, HARIANEWS.COM – Ratusan alumni program studi Ilmu Pemerintahan FISIP Unhas yang tergabung dalam IKAPEM (Ikatan Alumni Ilmu Pemerintahan Fisip Unhas) dijadwalkan akan meramaikan Hall Grand Town Hotel Maros.

Diagendakan pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 9 pagi, ratusan alumni akan dilantik menjadi Pengurus IKAPEM untuk periode 2022-2026.

Surat keputusan yang direncanakan dibacakan dihadapan tamu undangan akan menobatkan Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam selaku ketua IKAPEM yang didaulat pada Musyawarah Besar beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga : Mampu Kembangkan Perpustakaan, Mahasiswa Makassar Tertarik Teliti Inovasi Sentuh Pustaka

Bersama dengan ratusan alumni yang lain, Chaidir yang merupakan alumni angkatan 95 akan dilantik oleh Ketua IKA FISIP UNHAS yang juga Bupati Bone A. Fahsar Padjalangi.

Hingga saat ini dikonfirmasi lebih dari 300 alumni akan hadir meramaikan pelantikan.
“Bila tidak ada halangan Ketua IKA UNHAS AAS dan jajarannya juga turut hadir, intinya kami sudah siap menyambut senior dan junior yang akan hadir,” sambung Taufiq Manji Ketua Panitia, Jumat (19/8).

IKAPEM merupakan wadah segenap alumni Ilmu Pemerintahan FISIP Unhas dari seluruh angkatan. Tersebar seantero Indonesia hingga luar negeri Alumni Pemerintahan FISIP Unhas telah mengisi berbagai sektor baik sosial, budaya, ekonomi dan politik. **

Baca Juga : KPU Sulsel Beri Pembekalan ke 260 Mahasiswa KKN Tematik Unhas

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda