Logo Harian.news

Sukses Majukan Parepare, Taufan Pawe Layak Jadi Gubernur Sulsel

Editor : Redaksi Minggu, 09 Oktober 2022 14:22
Sukses Majukan Parepare, Taufan Pawe Layak Jadi Gubernur Sulsel

WAJO, HARIANEWS.COM – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) diminta maju bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 mendatang.

Hal tersebut terkemuka saat TP melakukan silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Wajo, di Gedung Yusbar, Kabupaten Wajo, Minggu, 9 Oktober 2022.

“Kami meminta kesedian bapak Taufan Pawe untuk maju bertarung pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang,” kata Ketua DPD II Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR).

Baca Juga : Aura Kembalikan Formulir Bacakada di Demokrat, Rivalitas di Pilkada Gowa Kian Nampak

DBR menjelaskan, Taufan Pawe merupakan kepala daerah yang sukses memajukan Kota Parepare. Hal itu terbukti dari jumlah penghargaan yang tembus 200 lebih. Baik penghargaan skala internasional, nasional, dan lokal.

“Bapak TP merupakan kepala daerah satu – satunya yang prestasinya seperti ini. Kita bisa bandingkan dengan calon lain. Beliau pasti sangat unggul. Sehingga masyarakat Sulsel butuh pemimpin seperti bapak Taufan Pawe,” ungkapnya.

Sementara Rektor Lamaddukelleng, Prof. Andi Siardin Djemma yang turut hadir menegaskan, Taufan Pawe merupakan bakal calon gubernur Sulsel yang paling terbaik diantara lainnya.

Baca Juga : IAS Pertama Kembalikan Formulir Cagub Sulsel di PKB

“Demi Allah bapak Taufan Pawe calon yang terbaik. Sudah banyak calon yang dekati saya, tapi baru kali ini saya nilai Pak TP ini yang paling layak,” katanya.

“Jujur saya tidak mudah mendukung orang, tapi kalau bapak Taufan Pawe, mau maju, saya siap memberikan bantuan,” tambahnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, Partai Golkar memiliki doktrin suara rakyat adalah suara golkar, suara golkar adalah suara rakyat. Ini berarti Partai Golkar memiliki kewajiban dalam setiap masa, waktu, dan keadaan, berpikir mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga : Rapat Paripurna, Politikus PDIP Usul Money Politics Dilegalkan di Pilkada

“Terlebih di bawah kepemimpinan bapak Airlangga Hartarto, kader Golkar harus memiliki pemahaman untuk tidak mencoba – coba menjadi pemimpin jika tida ada konsep yang jelas dalam mensejahterakan masyarakat. Kader Golkar harus memiliki karya – kekaryaan,” katanya.

Kepala daerah berlatar belakang profesional hukum itu menambahkan, Partai Golkar menyiapakan Ketua DPD II Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) untuk Pilkada Wajo 2024 mendatang.

“dr Baso sebagai ketua Golkar Wajo ini harus siap dan mempersiapkan diri. Harus menjual programnya, perhatikan masyarakat kecil. Yakinkan, jika diberi amanah, Insyallah akan jauh lebih baik,” pungkasnya. **

Baca Juga : Soal ‘Bukan Coba-coba’ dan APK Tanpa Foto, RP: Pertarungan Politik Harus Menang!

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda