Logo Harian.news

Tekankan Peningkatan PAD dan Kekompakan, Ambar Pimpin Apel Pagi Bapenda Makassar

Editor : Redaksi Senin, 01 Juli 2024 16:26
Tekankan Peningkatan PAD dan Kekompakan, Ambar Pimpin Apel Pagi Bapenda Makassar

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar mengelar apel pagi bagi pegawai. Apel ini di gelar di Halaman Kantor Bapenda Kota Makassar Jalan Urip Sumoharjo.

Apel pagi ini di pimpin oleh Kepala Bidang Pajak Daerah, Muhammad Ambar Sallatu. Ambar menekankan disiplin pegawai hingga pendapatan daerah Makassar.

“Saya sebagai pembina apel tadi menekan kan kepada pegawai untuk tugas terkait capaian target,” kata Kepala Bidang Pajak Daerah, Muhammad Ambar Sallatu dalam keterangannya, Senin (1/8/2024).

Baca Juga : Pajak Hiburan Malam di Makassar Turun, ini Nilai Besarannya

Ambar menjelaskan pendapatan asli daerah (PAD) menjadi konsen Bapenda saat ini. Iapun berharap kerja pegawai di Dispenda Makassar bisa lebih maksimal.

“Capaian target PAD agar bisa lebih di maksimalkan ini sesuai dengan perintah pimpinan Kaban Bapenda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra,” jelasnya.

Selain itu, kata Memed sapaan akrabnya menyebut kekompakan dan kerja keras pegawai Bapenda sangat di butuhkan.

Baca Juga : Pendapatan Pemkot Makassar ‘Bocor’, Dewan Soroti Kelalaian Bapenda

“Apel juga menekankan agar menjaga kekompakan yang telah di bangun oleh pak Firman Pagarra dan menjaga kekompakan,” tutupnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda