Logo Harian.news

Vocal Bela Palestina, Bella Hadid Dicopot Dior: Digantikan Model Israel

Editor : Rasdianah Rabu, 08 November 2023 20:51
Potret Bella Hadid saat turun ke jalan bersama massa pendukung Palestina. Foto: ist
Potret Bella Hadid saat turun ke jalan bersama massa pendukung Palestina. Foto: ist

HARIAN.NEWS, – Supermodel Palestina-Amerika Bella Hadid yang vokal menyuarakan pembebasan Palestina, dicopot oleh rumah mode mewah asal Prancis, Dior.

Dilansir Al Bawaba melalui kumpran, kantor berita Turki Yeni Safak English melaporkan bahwa Dior telah memilih model Israel, May Tager, menggantikan Bella Hadid.

Sementara itu, dilansir Ace Showbiz, Bella Hadid tidak muncul dalam iklan Dior terkait parfum baru mereka, La Collection Privee.

Baca Juga : Presiden Perancis Sebut akan Akui Kemerdekaan Palestina: Tunggu Momen Tepat

Baik Bella Hadid maupun pihak Dior belum memberikan keterangan terkait kabar tersebut.

Sebuah surat kabar lokal Israel memuji keputusan Dior mengganti Bella Hadid dengan May Tager.

“Meskipun banyak perusahaan di seluruh dunia menahan diri untuk tidak mendukung Israel secara terbuka, merek internasional Dior telah memilih model Israel May Tager untuk memimpin kampanye mereka,” kata mereka.

Baca Juga : Musim Haji 2024, Raja Salman Undang 2.322 Jemaah: 1.000 Keluarga Syuhada Palestina

“Peran yang sebelumnya dipegang oleh Bella Hadid, yang telah lama menjadi pendukung perjuangan Palestina dan kritikus vokal terhadap Israel,” lanjutnya.

Sementara itu, para netizen, khususnya di X (Twitter), mengecam tindakan Dior yang mencopot Bella Hadid karena vokal tentang Palestina.

“Benar-benar keji dan tidak profesional jika menargetkan Bella, padahal dia sudah vokal tentang Palestina sejak awal,” tulis salah satu netizen.

Baca Juga : Spanyol, Irlandia, dan Norwegia Resmi Akui Palestina sebagai Negara

“Dior menjadikan pelaku pemerkosaan Johnny Depp sebagai wajah merek mereka. Supaya semua orang tahu. Perusahan penuh dengan setan, saya harap Bella baik-baik saja,” tulis netizen lain.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda