Logo Harian.news

Bikin Bangga, Wanita Tulen Aceh Wakili Sinjai Ajang Fashion Show di Sulsel

Editor : Rasdianah Sabtu, 30 Maret 2024 11:25
Cut Resminati, dalam Fashion show “Dekranasda Preloved for Charity”. Foto: HN/Bagoes
Cut Resminati, dalam Fashion show “Dekranasda Preloved for Charity”. Foto: HN/Bagoes

HARIAN.NEWS, SINJAI – Ada yang unik dalam Fashion show ini “Dekranasda Preloved for Charity” pada event Trend Hijab 2024. Istri Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, Cut Resmianti, wanita yang berdarah Aceh tulen itu hadir mewakili Sulsel.

Berlangsung di Claro Hotel dan Convention Makassar pada Jumat (29/3/2024), Cut Resmiati tampil menawan mengenakan busana dress muslimah karya Careena Effendy.

Tak hanya Cut Resminati yang hadir dan menampakkan cintanya pada Sulsel, juga ada pada Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah.

Baca Juga : Lebih Awal, Selasa Besok Siswa di Gowa Mulai Aktif Belajar

Fahsul juga turut mendampingi dan meluangkan waktu untuk istrinya, di tengah kesibukan jadwal kerjanya sebagai Penjabat Bupati.

Tidak hanya sekadar mendampingi, kehadiran Pj Bupati di acara fashion show sebagai bentuk dukungan terhadap sang istri, di mana kegiatan tersebut,Cut Resmiati ikut dalam kegiatan lelang busana yang diadakan oleh Dekranasda Sulawesi Selatan.

Penampilan Cut Resmiati itu pun berhasil meraih predikat terbaik dalam kategori lelang tertinggi.

Baca Juga : Kesombongan Mematikan Kemanusiaan

Sang suami yang hadir mendampingi, TR Fahsul Falah merasa bangga karena istrinya bisa turut serta terlibat dalam acara lelang busana.

Hasil lelang penjualan nantinya akan disalurkan untuk kegiatan amal bagi pihak yang membutuhkan.

“Kegiatan sosial seperti ini cukup menginspirasi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan seperti penyandang disabilitas, anak yatim-piatu, maupun kaum fakir,” ucap Fahsul Falah.

Baca Juga : Total 301 Kecelakaan Terjadi saat Arus Mudik Lebaran: 26 Tewas, 430 Luka

“InsyaAllah, akan menjadi ladang pahala terutama di Bulan Suci Ramadan ini,” sambungnya.

Senada dengan sang suami, Cut Resmiati mengungkapkan apresiasinya terhadap panitia yang telah melaksanakan kegiatan yang dianggap sangat bermanfaat.

“Terima kasih banyak kepada panitia pelaksana maupun kepada pihak-pihak yang ikut serta dalam lelang amal ini. Saya tentu sangat bangga bisa bekerja sama dan berkontribusi dalam kegiatan sosial seperti ini,” jelasnya.

Baca Juga : Tata Cara Salat Idulfitri yang Benar, Lengkap dengan Bacaannya

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : BAGOES

Follow Social Media Kami

KomentarAnda