Logo Harian.news

Danny Pomanto ‘Angkat Tangan’ Soal Izin WSC yang Kembali Beroperasi: Tanya ke Pemprov

Editor : Gita Minggu, 23 Juni 2024 20:25
Foto tampak depan WSC di Makassar. (Foto: Tangkapan Layar IG)
Foto tampak depan WSC di Makassar. (Foto: Tangkapan Layar IG)

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto meminta namanya tidak dikaitkan dengan beroperasinya kembali tempat hiburan malam W Super Club (WSC) milik pengacar kondang Hotman Paris.

Hal tersebut diugkapkan Danny Pomanto setelah W Super Club yang terletak di Center Poin of Indonesia (CPI) itu dikabarkan kembali beroperasi.

“Saya ditelpon sejumlah orang, kenapa ada namaku disebut kalau saya yang suruh (buka) na tidak ada urusanku sama itu barang,” ucap Danny Pomanto Minggu (22/6/2024).

Baca Juga : Gelar MIF, Danny Pomanto Ajak Investor Asing Tanam Modal di Makassar

Katanya, sebelumnya Ia bahkan telah memberikan klarifikasi bahwa kebijakan tersebut ada pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Pemkot Makassar tidak punya kewenangan dengan W Super Club.

“Tanya ke Pemprov. Kan saya sudah bilang itu ada di Pemprov, kitakan bahkan lakukan pertemuan dengan pemuka agama terus pernyataan mereka kita catat dan serahkan ke Pemprov, dan sebelumnya kan ditutup itu barang-barang,” terangnya.

Danny menyampaikan, ia sebenarnya engggan untuk mengomentari persoalan izin W Super Club karena bukan otorisasinya.

Baca Juga : F8 Makassar, Danny Pomanto Promosikan Wisata Bahari dan Kuliner Lewat Kapal Pinisi

“Saya kan sebenarnya tidak mau bicara karena bukan kewenangan Pemkot, tapi ini di wilayah Makassar jadi bicara, sebenarnya bukan cuma W Super Club itu masih banyak teman yang lain, yang jadi persoalan di Makassar tapi kebijakannya tidak ada di Makassar tapi provinsi,” tegasnya

Meski begitu, katanya manajemen W Super Club sempat mendatangi dirinya pada Rabu (19/6/2024) malam lalu.

“Jadi memang manajemen W Super Club temui saya. Dia mau buka tapi saya bilang bukan kewenanganku. Apa urusannya dengan saya itu. Biar dia bujuk misalnya bukan kewenanganku itu,” tandasnya Danny.

Baca Juga : 400 Penari Berhasil Pukau Pengunjung F8

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda