Logo Harian.news

Danrem 073/Makutarama Pimpin Sidang Pankar

Editor : Moh Islam Jumat, 11 Agustus 2023 16:18
Danrem 073/Makutarama Pimpin Sidang Pankar

SALATIGA, HARIAN.NEWS – Momentum Jumat Wage, 11 Agustus 2023, dimanfaatkan oleh Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi memimpin sidang Pankar rotasi jabatan bagi Perwira jajaran Korem yang dipimpinnya.

Sidang Pankar tersebut berlangsung di Aula Makorem. Jalan Diponegoro, Kota Salatiga, Jateng, Jumat pagi.

Saat membuka sidang, Kolonel Inf Purnomosidi mengatakan pelaksanaan sidang penempatan jabatan Perwira ini harus dilakukan sesuai mekanisme dan prosedur kebutuhan organisasi satuan, sekaligus untuk pembinaan karier prajurit dimasa yang akan datang.

Baca Juga : Tiket Final Piala Dunia FIFA U-17 Ludes Terjual

“Kita tempatkan para Perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman selama dinasnya. Dengan harapan, mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya,”jelas Danrem.

“Perwira yang menempati jabatan nantinya dapat memberikan inovasi dan kreatifitas dijabatan yang baru dan mampu menunjukkan integritasnya dalam melaksanakan tugas,” tambah Danrem.

Pada kesempatan tersebut Kasipers Korem 073/Makutarama Letkol Arm Bismi Tambunan mengatakan sidang penempatan jabatan bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di jajaran Korem 073/Makutarama. Diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang terbaik, sehingga dapat meningkatkan kinerja organisasi.

Baca Juga : Hari Guru, Orangtua Siswa Kelas 3 SDN 2 Jamus Beri Kejutan Wali Kelas

“Sidang dilaksanakan dalam rangka penataan organisasi dalam rangka mendukung tugas Pokok. Diharapkan dengan penataan jabatan perwira, sehingga tugas pokok satuan dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas dan organisasi,” ungkap Letkol Bismi.

Hadir dalam sidang Pankar tersebut, Kasrem Letkol Kav Indarto, para Dandim jajaran Korem 073/Makutarama, para Kasi Korem. (Red)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda