Logo Harian.news

Ini Figur yang Bakal Dampingi Indira di Pilwalkot Makassar

Editor : Gita Kamis, 27 Juni 2024 09:52
Ini Figur yang Bakal Dampingi Indira di Pilwalkot Makassar

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024 tinggal beberapa bulan lagi, bakal calon Wali Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail blak-blakan membocorkan sosok figur yang akan mendampingi dirinya di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar November nanti.

Indira menyebut figur yang bakal berpaket dengan dirinya ialah mereka yang mau melanjutkan estafet tongkat pemerintahan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto untuk mampu terus menyempurnakan apa yang selama ini telah dibangun.

“Kita ingin keberlanjutan, tentunya pendamping di Pilwali ialah yang dekat sama bapak (Mohammad Ramdhan Pomanto) karena saya istrinya,” ucapnya, Rabu (26/6/2024).

Baca Juga : Dukungan PKB Menguat, Indira Sebut Azhar Berpeluang Mendampinginya

Ketua TP PKK Kota Makassar itu mengaku selain melanjutkan program Wali Kota Makassar saat ini kedepannya ketika dirinya diberikan amanah untuk memimpin kota Makassar lima tahun kedepan tentunya kata dia akan merencanakan program sesuai kebutuhan masyarakat.

“Membuat program sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Meski begitu terkait penentuan pendamping di Pilwali Indira enggan berkomentar banyak baginya proses itu masih panjang masih ada beberapa tahapan yang masih dilakukan seperti dengan menyelesaikan survei yang mulai dilakukan baik di internal partai maupun bagi calon itu sendiri.

Baca Juga : Menguat di Pilwalkot Makassar, Indira Dipuji Akademisi sebagai Sosok Kharismatik

“Kita pasti akan menentukan sikap, jadi saya kira mohon doa dan dukungannya,” tutupnya.

Indira Jusuf Ismail sendiri telah diusung oleh PPP untuk maju bertarung di Pilwalkot Makassar, Pemilihan legislatif kemarin PPP mendapatkan tiga 5 kursi, surat rekomendasi juga datang dari Partai Hanura dengan dua kursi.

Penulis: Nursinta

Baca Juga : Usai Muncul dengan Konsep AI, Rudal Umumkan Mundur dari Kontestasi Pilwalkot Makassar

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda