Logo Harian.news

Maksimalkan Pencalonan di Sejumlah Parpol, ARB Ambil Formulir Cakada di PAN

Editor : Rasdianah Kamis, 09 Mei 2024 09:40
ARB saat mengambil formulir cakada untuk pertarngan Pilwakot Makassar di PAN. Foto: HN/Sinta
ARB saat mengambil formulir cakada untuk pertarngan Pilwakot Makassar di PAN. Foto: HN/Sinta

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Mantan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pemerinta Kota (Pemkot) Makassar, Abdul Rahman Bando alias ARB nampak terus menunjukkan keseriusannya untuk maju di pemilihan Wali kota (Pilwalkot) Makassar.

Keseriusan tersebut ARB tunjukan dengan mendaftar diri di sejumlah parpol yang membuka penjaringan di antaranya Partai Demokrat, PKB, Hanura.

Baru-baru ARB didampingi tim pemenang mengunjungi kantor Partai PAN, mengambil formulir pendaftaran bakal calon dalam Pilwalkot Makassar.

Baca Juga : ARB, Bakal Cawalkot Makassar Pertama yang Mengembalikan Formulir Pendaftaran di PKB Makassar

Tak hanya itu, diketahui ratusan spanduk maupun baliho ARB dengan latar berwarna biru tersebut telah berseliweran di sejumlah ruas jalan Kota Makassar

Ia pun diketahui sangat aktif melakukan penjajakan dan komunikasi dengan sejumlah partai politik (Parpol) sejak lama, hingga saat ini.

Mantan pasangan Appi dalam pertarugan 2020 ini mengatakan, kedatangannya di Kantor PAN Makasar agar mendapatkan rekomendasi untuk diusung di Pilwalkot Makassar mendatang.

Baca Juga : Dikabarkan Dapat Jatah 4 Menteri, PAN: 6 Kursi yang Masuk Akal

“Kami datang mendaftar di partai PAN sebagai bakal calon Wali Kota Makassar, hari ini agendanya adalah pengambilan formulir,” ujarnya Rabu (8/5/2024) kemarin.

Ia mengungkapkan akan memaksimalkan mungkin terkait pencalonannya sebagai balon Pilwalkot Makassar dengan mendaftar di sejumlah Parpol yang membuka penjaringan untuk Pilwalkot Makassar.

“Dengan mendaftar di sejumlah parpol itu, berarti ada peluang agar Kita bisa benar-benar diusung, apakah nantinya sebagai bakal calon wali kota maupun wakil wali kota melalui rekomendasi partai,” jelasnya.

Baca Juga : Berebut Rekomendasi Golkar, Betulkah Rudal akan Menyalip Appi di Pilwalkot Makassar?

Ia pun berharap, mendapatkan kesempatan untung diusungkan oleh PAN untuk ikut andil dalam pertarungan Pilwalkot nanti.

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda