Logo Harian.news

Padamkan Api, Petugas Damkar di Tegal Tertabrak Mobil Sendiri

Editor : Andi Awal Tjoheng Senin, 13 Mei 2024 15:40
Petugas Damkar kota Tegal tertabrak mobil sendiri saat padamkan Api di pasar Loak kota Tegal ||Foto:tangkap layar
Petugas Damkar kota Tegal tertabrak mobil sendiri saat padamkan Api di pasar Loak kota Tegal ||Foto:tangkap layar

Tertabrak Mobil Sendiri Saat Padamkan Api, Korban Alami Sejumlah Luka

 

HARIAN.NEWS,TEGAL – Sebuah insiden tragis terjadi di Kawasan Pasar Alun-alun Kota Tegal pada Senin, 13 Mei 2024, ketika seorang petugas Damkar Kota Tegal mengalami kecelakaan saat sedang berupaya memadamkan api di sebuah kios onderdil.

Korban, Parwoto (57) atau lebih dikenal sebagai Gareng, mengalami luka-luka setelah tertabrak oleh mobil pemadam kebakaran yang sedang mundur untuk mengisi tangki.

Melansir siaran Radio Elshinta,Kepala Satpol PP Kota Tegal, Hartoto, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Damkar hendak mengisi air untuk proses pemadaman kebakaran.

Korban berada di belakang kendaraan untuk menghalau warga agar menjauh, namun sayangnya sopir mobil tidak menyadari keberadaannya di belakang kendaraan.

Dari akun X@ScariesProject, video amatir yang merekam detik-detik kecelakaan tersebut menunjukkan warga yang berteriak histeris melihat kejadian tragis tersebut.

Parwoto, yang mengalami sejumlah luka, segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Hartoto mengungkapkan bahwa kecelakaan ini akan menjadi bahan evaluasi bagi pihak terkait, dengan harapan agar para petugas dapat lebih memperhatikan keselamatan, baik bagi diri mereka sendiri maupun masyarakat, dalam menjalankan tugas pemadaman kebakaran. ***

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda