Logo Harian.news

Selamat! Marwati Sumardi Kini Pimpin KOHATI Makassar 2024-2025

Editor : Gita Kamis, 04 Juli 2024 20:12
Gelaran Muskohcab. Foto; dok
Gelaran Muskohcab. Foto; dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Marwati Sumardi terpilih sebagai Ketua Umum Korps HMI-Wati (KOHATI) periode 2024-2025. Pemilihat tersebut berlangsung pada kegiatan Musyawarah Korps HMI-Wati Cabang (Muskohcab) Makassar ke-XLI, Minggu (30/06/2024).

Mahasiswi angkatan 2019 Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini diharapkan dapat melanjutkan kepengurusan sebelumnya dan membina kader-kader KOHATI menjadi muslimah berkualitas.

Ketua Umum (Demisioner) KOHATI Cabang Makassar, Eka Zulaika, mengungkapkan rasa syukurnya atas berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan Muskohcab Makassar ke-XLI dengan baik dan lancar hingga terpilihnya Marwati sesuai konstitusi organisasi.

“Alhamdulillah, Muskohcab ke-XLI telah selesai dengan baik sesuai aturan main organisasi. Forum tersebut juga telah menetapkan Marwati sebagai Ketua Umum KOHATI Cabang Makassar periode 2024-2025 pada sidang pleno IV yang digelar di Aula KNPI Kota Makassar,” tulisnya, Kamis (04/07/2023).

Eka Zulaika juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Muskohcab Makassar ke-XLI.

“Terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan forum ini. Tanpa kerja keras dan dedikasi berbagai pihak, keberhasilan forum ini tidak akan terwujud,” lanjutnya.

Eka juga memuji kerja keras panitia pelaksana dan panitia pengarah yang telah bekerja tanpa lelah dalam mempersiapkan dan mengelola jalannya forum, serta berterima kasih kepada seluruh peserta musyawarah dari 59 komisariat yang telah memberikan waktu, tenaga, dan pikiran demi kesuksesan acara.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada empat steering committee, Sri Nurlaela, Intan Fauziah, Mawaddah Rahmah dan Andi Rahmi yang dengan penuh dedikasi memimpin jalannya musyawarah hingga mencapai hasil yang diinginkan. Dari tujuh steering committee yang dimandat, hanya ada empat steering committee yang hadir dipleno IV. Terima kasih juga kepada tiga presidium sidang, Sri Ramadhani, Cepi Ariani, dan Eva Purnama Sari yang telah menjalankan tugasnya dengan baik meskipun dalam kondisi yang tidak mudah,” tambahnya.

Marwati Sumardi dari Komisariat Fakultas Kedokteran Gigi UMI terpilih sebagai Ketua KOHATI HMI Cabang Makassar secara aklamasi. Eka menyatakan keyakinannya bahwa Marwati, dengan kemampuan dan dedikasi yang dimilikinya, akan membawa KOHATI HMI Cabang Makassar ke arah yang lebih baik dan mencapai berbagai prestasi yang membanggakan.

Ia berharap kepemimpinan Marwati akan membawa semangat baru dan inovasi dalam menjalankan program-program KOHATI HMI Cabang Makassar. Kepemimpinannya diharapkan dapat memperkuat ikatan di antara anggota KOHATI, memperjuangkan aspirasi bersama, dan terus mengembangkan potensi para kader.

“Selamat atas amanah yang telah diberikan kepada formature terpilih. Saya yakin dengan kemampuan dan dedikasi yang dia miliki, akan membawa Kohati HMI Cabang Makassar ke arah yang lebih baik dan mencapai berbagai prestasi yang membanggakan,” ujar Eka.

Eka mengakhiri rilis dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam forum musyawarah, mengajak untuk terus bekerja sama, dan menjaga semangat persaudaraan dalam HMI. “Semoga Allah SWT selalu memberikan petunjuk dan keberkahan bagi kita semua,” tutupnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda