Logo Harian.news

Bank Saqu Raih 1 Juta Nasabah dalam Setengah Tahun, Bukti Inovasi Efektif untuk Solopreneur

Editor : Andi Awal Tjoheng Selasa, 04 Juni 2024 06:59
Bank Saqu (PT Bank Jasa Jakarta) tembus 1 juta nasabah dalam waktu 6 bulan ||Foto:tangkap layar Instagram@banksaqu
Bank Saqu (PT Bank Jasa Jakarta) tembus 1 juta nasabah dalam waktu 6 bulan ||Foto:tangkap layar Instagram@banksaqu

Bank Saqu Sukses Gaet 1 Juta Nasabah dengan Fitur Tabungmatic dan Saku Booster

HARIAN.NEWS,JAKARTA – Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta, menorehkan pencapaian luar biasa dengan meraih angka 1 juta nasabah dalam waktu 6 bulan sejak diluncurkan pada November tahun lalu. Prestasi ini menegaskan efektivitas produk dan layanan inovatif Bank Saqu yang ditujukan bagi para solopreneur di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah setia menggunakan Bank Saqu. Pencapaian 1 juta nasabah dalam waktu singkat ini menunjukkan bahwa produk dan layanan inovatif kami benar-benar membantu memenuhi kebutuhan para solopreneur dan masyarakat luas,” kata Presiden Direktur PT Bank Jasa Jakarta Leo Koesmanto, Senin (3/6/2024).

Bank Saqu menyasar generasi muda, terutama para solopreneur di Indonesia, termasuk pemilik usaha kecil, pekerja lepas, dan karyawan dengan pekerjaan tambahan. Segmen ini proaktif mencari cara untuk bertumbuh, menabung lebih banyak, berinvestasi, atau mengambil pinjaman produktif guna mencapai lebih banyak hal positif di masa depan.

“Bank Saqu akan terus menjadi Teman Seperjuangan bagi para solopreneur, tidak hanya melalui layanan keuangan, tetapi juga dengan memberikan edukasi dan pendampingan untuk meningkatkan produktivitas dan kompetensi mereka,” tambah Leo.

Adopsi kebiasaan menabung otomatis naik 3 kali lipat sejak jumlah nasabah masih 500.000 hingga mencapai 1 juta. Peningkatan ini terjadi berkat fitur inovatif Tabungmatic dan Saku Booster yang membantu masyarakat kembali rajin menabung.

Bank Saqu hadir untuk membantu mempercepat transformasi digital dan mengubah pengalaman perbankan menjadi lebih mudah, cepat, dan menyenangkan lewat produk-produk inovatif seperti Saku, Busposito, Tabungmatic, dan Saku Booster.

Hal ini menarik masyarakat untuk memanfaatkan layanan perbankan digital karena opsi transaksi yang hemat biaya, integrasi dengan platform digital lainnya, dan sistem keamanan yang kuat. Nasabah cenderung menggunakan Bank Saqu bukan hanya karena efektivitas biaya tetapi juga karena rekomendasi dari pihak lain. Selain itu, proses registrasi yang mudah dan cepat, dengan waktu kurang dari 10 menit, juga meningkatkan kepuasan nasabah terhadap Bank Saqu.

“Pencapaian ini merupakan bukti nyata bahwa pendekatan kami yang berorientasi pada nasabah, dipadukan dengan inovasi dan pengalaman layanan keuangan yang menyenangkan, adalah kunci kesuksesan di era perbankan digital. Kami akan terus meningkatkan layanan dan memperluas jangkauan kami untuk mendukung lebih banyak lagi solopreneur dan UMKM di seluruh Indonesia,” pungkas Leo.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Halaman

Follow Social Media Kami

KomentarAnda