Logo Harian.news

Dipadati Agenda: Usai Bertemu Jokowi, Amir Uskara Hadiri Malam Mappaccing Putrinya di Gowa

Editor : Rasdianah Sabtu, 29 Juni 2024 10:44
Wakil Ketua MPR RI Amir Uskara dan Presiden Jokowi di Istana Presiden RI. Foto: ist
Wakil Ketua MPR RI Amir Uskara dan Presiden Jokowi di Istana Presiden RI. Foto: ist

HARIAN.NEWS, GOWA – Bersama rekannya di Posisi Pimpinan MPR RI, pagi tadi, Amir Uskara wajib hadir di istana ataa undangan Presiden Jokowi. Undangan tersebut disebutkan oleh Mensesneg RI Pratikno yang disampaikan kepada media.

Diketahui Presiden mengundang Pimpinan MPR RI dalam rapat tersebut, Jokowi membahas sejumlah hal, termasuk penegasan pentingnya komunikasi antarlembaga untuk membangun sinergi nasional.

“Bapak Presiden menegaskan pentingnya komunikasi antarlembaga negara untuk membangun sinergi nasional, untuk menjaga agar Indonesia selalu kokoh dalam menghadapi situasi global yang tidak menentu,” kata Mensesneg Pratikno dalam keterangan Biro Sekretariat Presiden, dikutip dari detik, Jumat (28/6/2024).

Baca Juga : Mantan Caleg Nasdem Bergabung Dukung Aura di Pilkada Gowa

Usai bertemu dengan Presiden Jokowi, Amir Uskara langsung memilih kembali ke Makassar.

“Sejak subuh, Pak Amir Uskara langsung terbang ke Jakarta dan menuju Istana untuk menghadiri undangan Bapak Presiden, ” Ungkap Pathuddin Lewa salah satu tim Amir Uskara di Gowa.

Sorenya, Bapak Amir Uskara langsung balik ke Makassar karena Jumat malam merupakan acara Mappa’cing atas bagian dari acara resepsi pernikahan Arifah Rifa Farhana putri bungsunya di Cemara Somba Opu Gowa.

Baca Juga : Usai Pertemuan AHY-Amir Uskara, Isu Koalisi PPP-Demokrat Berembus Kencang di Pilkada Gowa

“Alhamdulillah, proses acara A’korongtigi (Mapa’cing) berjalan khidmat, Pak Amir Uskara bersama Istri dan keluar besarnya hadir yang dihadiri beberapa kerabat dekat Beliau, ” Ungkap Putri Ratu Daeng Ngiji lewat ponselnya tadi malam.

PENULIS: YUSRIZAL

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda