Logo Harian.news

Koni Makassar Siapkan Layanan Anti Stress Bagi Atlet

Editor : Gita Jumat, 14 Oktober 2022 18:59
Koni Makassar Siapkan Layanan Anti Stress Bagi Atlet

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Makassar mempersiapkan sejumlah hal dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan 2022 di Sinjai – Bulukumba.

Selain bantuan hukum, pemanfaatan teknologi, KONI Makassar juga menyiapkan layanan healing champion untuk Atlet agar tidak stress menghadapi pertandingan.

Salah satunya yaitu, memanfaatkan teknologi digitalisasi untuk memantau seluruh pertandingan di dua kabupaten penyelenggara Porprov XVII Sulsel.

Baca Juga : Di Kepemimpinan ASS, Juara dan Atlet Berprestasi Porprov Diganjar Bonus dari Pemprov

Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan segala hal yang memungkinkan menjadi penghambat dalam kejuaraan Porprov Sulsel di Sinjai – Bulukumba.

“Ini juga penting dipersiapkan untuk meraih juara, dan maksimal di Kontingen Porprov ini, jadi kita buat semacam penghilang stress atlet agar fokus kepada pertandingan,” kata Ahmad Susanto saat Rakor di Aula Sipakatau, Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Kamis (13/10/2022).

“InsyaAllah kita meraih juara umum lagi,” tambah Ahmad Susanto.

Baca Juga : KONI Sulsel Target Tinggi di PON 2024

Dalam pemaparannya, KONI Makassar menargetkan 176 Medali Emas, 117 Perak dan 105 Perunggu.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda