Logo Harian.news

Menuju “01” HIPMA Gowa, Satu Nafas Mencapai Tujuan Organisasi

Editor : REDAKSI I Minggu, 18 September 2022 22:34
Senior pentolan HIPMA Gowa, Dr. Latif Lira.
Senior pentolan HIPMA Gowa, Dr. Latif Lira.

GOWA, HARIANEWS.COM – DPP Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Kabupaten Gowa dalam waktu dekat akan menghelat pemilihan ketua umum baru.

Dalam laporan panitia pelaksana musyawarah besar mengatakan seluruh koordinatorat komisariat dan sejajaran DPP HIPMA Gowa telah mengutus kandidatnya untuk bertarung menuju 01 DPP HIPMA Gowa kemudian yang telah terjaring hanya empat kandidat yang dinyatakan bersyarat.

“Empat kandidat masing – masing berbeda kecamatan yaitu Bajeng, Tinggimoncong, Bungaya dan Tombolo Pao. Jadi ada empat kader yang menjadi Calon Ketua Umum,” ungkapnya.

Baca Juga : Polemik Gereja Lampung, Menag Minta Selesaikan Dengan Musyawarah

Dari empat kandidat yang telah diumumkan panitia, berasal dari kampus UIN Dua kandidat, dari Unhas satu kandidat dan dari Unismuh satu kandidat.

“Kualitas kader yang lahir dari rahim HIPMA Gowa sangat ditentukan oleh kondisi internal yang terintegrasi,” sambungnya.

Sementara, salah satu senior pentolan HIPMA Gowa, Dr. Latif Lira, bahwa simpul DPP HIPMA Gowa harus mempersatukan kita agar organisasi yang kita cintai ini tetap satu nafas agar dapat lebih mudah mencapai tujuan organisasi.

Ia pun menyarankan bahwa jagalah sikap dalam prosesi demokrasi untuk masing-masing menjaga citra organisasi sampai akhir musyawarah.

“Kami akan berikhtiar semaksimal mungkin,” tutup Latif Lira dalam rilisnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081282111231

Follow Social Media Kami

KomentarAnda