Logo Harian.news

Danny, Ormas Islam dan Polrestabes Duduk Bersama Bahas Polemik THM W Super Club

Polrestabes Makassar Tutup Sementara W Super Club: Sampai Waktu tak Ditentukan

Editor : Rasdianah Sabtu, 01 Juni 2024 14:33
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berembuk bersama Ormas Islam dan Polrestabes Makassar membahas polemik THM W Super Club. Foto: dok
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berembuk bersama Ormas Islam dan Polrestabes Makassar membahas polemik THM W Super Club. Foto: dok

 

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Polrestabes Makassar memastikan saat ini telah menutup sementara W Super Club yang diketahui milik pengacara kondang Hotman Paris, yang saat ini ramai menuai kontra Dj Kota Makassar.

Hal itu disampaikan Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto di hadapan Wali Kota Makassar Mohamaad Ramdhan Pomanto saat berdialog bersama seluruh Ormas Islam di kediaman wali kota, Jalan Amirullah, Jumat (31/5/2024) kemarin.

Baca Juga : Kecamatan Panakukkang Terima Kunjungan Monev TP PKK Makassar di Dua Posyandu

Ia menyebutkan, penutupan W Super Club dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polrestabes Makassar.

“Kita sampaikan, demi menjaga keamanan dan ketertiban. Sampai waktu yang tidak ditentukan (penutupan W Super Club),” ujar AKBP Darminto.

Polemik mengenai kehadiran THM W Super Club terus berkembang. Sehingga Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengumpulkan Ormas Islam dari berbagai kalangan mulai dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Nahdlatul Ulama (NU), Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dewan Masjid Indonesia (DMI), serta Polrestabes Makassar.

Baca Juga : Galang Dukungan dari Tokoh Agama, Indira akan Bertemu Kiai NU dan Muhammadiyah

Danny, sapaan wali kota, berdialog atau berembuk bersama dengan Ormas Islam dan Polrestabes Makassar meminta pendapat perihal hadirnya W Super Club ini.

Selain dianggap merusak moral anak bangsa, serta bertentangan dengan program Pemkot Makassar yaitu Perkuatan Keimanan Umat dan Jagai Anakta, lokasi W Super Club juga dekat dengan Masjid 99 Kubah Asmaul Husna dan beberapa sekolah menjadi hal yang disoroti.

“Izin THM itu kita belum lihat, inilah yang kita perjuangkan. Berarti di W Super Club tidak ada praktik THM,” tegas Danny.

(NURSINTA).

Baca Juga : Rapat Dewan, PKS Beri 9 Catatan Penting ke Danny: Singgung Ekonomi Warga hingga Judi Online

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda