Logo Harian.news

PPP Belum Ditawari Kursi Menteri oleh Prabowo, Mardiono: Masa Kabinet Ditawarin!

Editor : Rasdianah Sabtu, 27 April 2024 22:44
Plt Ketua Umum PPP, Mardiono. Foto: dok PPP
Plt Ketua Umum PPP, Mardiono. Foto: dok PPP

HARIAN.JAKARTA – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku belum dapat tawaran kursi menteri dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden-wakil presiden terpilih periode 2024-2029.
Saat ditanyakan apakah PPP sudah mendapat tawaran kursi menteri, Mardiono mengaku belum ada tawaran dari Prabowo.

“Enggaklah, masa kabinet ditawarin,” ujar Mardiono kepada wartawan di Kantor DPP PKS, Jakarta, dikutip dari laman liputan6, Sabtu (27/4/2024).

Baca Juga : Nutrisi Politik

Mardiono menyatakan saat ini partainya masih fokus untuk memperjuangkan nasib di Mahkamah Konstitusi (MK). Saat ini PPP sedang berjuang memperbaiki nasibnya dengan mengajukan gugatan hasil pileg 2024 ke MK.

Diketahui, partai berlambang ka’bah itu gagal lolos ke DPR RI untuk pertama kalinya lantaran hanya memperoleh suara 3,87 persen atau di bawah ambang batas parlemen.

“PPP sedang fokus untuk berjuang di MK. Jadi kita belum berpikir itu. Kita juga belum mengadakan rapat-rapat menuju ke arah itu,” pungkasnya.

Baca Juga : Siap Berkoalisi Bangun Gowa, Amir Uskara Resmi Kembalikan Formulir Cakada di NasDem

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda