Logo Harian.news

Ratusan Warga Main Domino di Polres Barru: Perebutkan Tiket Piala Kapolda Sulsel Cup

Editor : Rasdianah Jumat, 21 Juni 2024 21:33
Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto. Foto: HN/MY YAHYA
Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto. Foto: HN/MY YAHYA

HARIAN.NEWS, BARRU – Ratusan warga perwakilan dari 7 Kecamatan di Kabupaten Barru ikuti perlombaan main kartu domino untuk memperebutkan tiket menuju Piala Kapolda Sulsel Cup 2024 pada Agustus nanti.

Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto mengatakan lomba ini semata-mata untuk silaturahmi dengan masyarakat bersama keluarga besar Polri khususnya Polres Barru dengan menciptakan suasana damai dan tentram jelang Pilkada 2024.

“Selamat bertanding dan yang berhasil menang Saya akan kirim ke Piala Kapolda Sulsel Cup,” kata Dodik di depan peserta lomba, Jumat (21/6/2024).

Baca Juga : BBM Langka di Barru, Masyarakat Minta Pemerintah Bertindak

Menitipkan pesan moral, Dodik mengatakan agar semua peserta bisa mengikuti lomba kartu gaplek ini dengan penuh ketenangan dan sportivitas tinggi.

“Lomba ini bukan hanya ajang silaturahmi saja. Tentunya, diharapkan para peserta bisa menjunjung tinggi jiwa sportivitas,” sebut Perwira berpangkat dua bunga melati ini.

Dijelaskan Kapolres Barru, bahwa para peserta sudah mengikuti tahap demi tahap penyaringan calon perwakilan dari Kabupaten Barru. Warga yang berasal dari 7 Kecamatan di Kabupaten Barru bakal bertemu dengan perwakilan warga lain dari 24 kabupaten/kota.

(MUH YUSUF YAHYA)

Baca Juga : Untung Rugi Putra Mahkota di Pilkada Sulsel

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda