Logo Harian.news

Sapa Pelanggan, Aduan PDAM Makassar Ditangani Langsung Direksi

Editor : Redaksi Selasa, 18 Oktober 2022 21:29
Kantor Pusat PDAM Makassar, Jl. Ratulangi, Makassar.
Kantor Pusat PDAM Makassar, Jl. Ratulangi, Makassar.

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Bagi Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar pelayanan ekstra merupakan hal paling utama untuk memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan.

Olehnya itu pihak PDAM Makassar terus berbenah demi meningkatkan pelayanan tersebut. Salah satunya dengan turun langsung menangani pengaduan pelanggan.

“Jadi kita sudah susun program menyapa pelanggan dengan terjun langsung ke lokasi menangani pengaduan yang masuk,” ujar Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, Selasa (18/10).

Baca Juga : PDAM akan Bangun WTP Kapasitas Besar di Timur Makassar

Program tersebut, lanjut Beni akan dilakukan sekali dalam sepekan, setiap direksi memiliki tanggung jawab menyelesaikan persoalan aduan pelanggan.

“Rencana sekali sepekan, setiap direksi memiliki tanggung jawab minimal 3 aduan dari pelanggan yang mesti diselesaikan dalam hari itu juga,” ungkapnya.

Tak hanya itu, tim direksi yang turun ke lokasi aduan akan didampingi langsung oleh tenaga teknis yang setiap saat sedia menangani persoalan pelanggan.

Baca Juga : Bantu Cegah Inflasi, PDAM Makassar Tanam 1000 Bibit Cabai di Lahan Kosong Sekitar RTH

“Ada tim teknis yang ikut. Kalau ada aduan direksi bertanggung jawab dan mengawasi penyelesaian aduan hingga selesai,” tutur Beni.

Disisi lain pria yang dikenal murah senyum itu menyampaikan maaf sekiranya pelanggan selama ini masih belum puas terhadap pelayanan PDAM Makassar.

“Karena kita masih terus berusaha berbenah dengan meningkatkan mutu pelayanan PDAM Makassar kepada semua pelanggannya,” tutup Beni.

Baca Juga : Dinilai Boncos, Dewan Makassar Minta Evaluasi Perusda: Begini Penjelasan Danny

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda