Logo Harian.news

Spanduk dan Baliho Amir Uskara Membanjiri 167 Desa di Gowa

Editor : Andi Awal Tjoheng Minggu, 02 Juni 2024 17:39
Relawan Aurap serentak pasang Alat Peraga di Gowa || Foto:Ist
Relawan Aurap serentak pasang Alat Peraga di Gowa || Foto:Ist

HARIAN.NEWS,GOWA – Setiap waktu adalah momentum. Menyebarkan salam dan mengabarkan kebaikan akan menumbuhkan rasa kebersamaan. Filosofi ini menjadi gerakan massif dari tim Aura, yang terus bekerja keras untuk memenangkan Amir Uskara di Pilkada Gowa 2024.

Dalam dua pekan terakhir, tim relawan dan komunitas di berbagai simpul bergerak aktif di akar rumput. Infrastruktur kampanye Amir Uskara, seperti spanduk dan baliho, kini membanjiri 167 desa dan kelurahan di Gowa.

H. Dawis Dg Nai, Ketua Tim Pemenangan Aura, mengonfirmasi pengiriman dan distribusi infrastruktur kampanye tersebut.

Baca Juga : Terima Kunjungan ARM, Warga Bajeng Pastikan Dukung Pemimpin Gowa Khatam Birokrasi

“Seluruh tim dan relawan di desa, kelurahan, dan dusun bergerak aktif, termasuk dalam distribusi dan pemasangan alat peraga. Ini adalah pesan utuh kepada publik Gowa bahwa Pak Amir Uskara, lahir batin, maju di Pilkada Gowa berjalan di atas sajadah pengabdian,” ungkapnya, Ahad, 2 Juni 2024.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Sahir Pasang, salah satu tim utama Aura. “Tim relawan dan komunitas bergerak serentak, termasuk dalam pemasangan alat peraga di semua titik di Gowa,” ungkap H. Sahir Pasang.

Gerakan ini menunjukkan keseriusan dan komitmen tim Aura dalam menggalang dukungan masyarakat untuk Amir Uskara, yang dikenal dengan pendekatannya yang mengedepankan kebersamaan dan pengabdian.

Baca Juga : Pilkada Gowa, PKS Berlabuh ke DM

Dengan dukungan masif ini, tim Aura optimis bahwa langkah Amir Uskara di Pilkada Gowa akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. ***

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : YUSRIZAL KAMARUDDIN

Follow Social Media Kami

KomentarAnda