Logo Harian.news

Wali Kota Makassar Terima Kunjungan Kepala LPP RRI

Editor : Redaksi Senin, 26 September 2022 20:08
Wali Kota Makassar Terima Kunjungan Kepala LPP RRI

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan Kepala LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Makassar, Edy Ivan di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Senin (26/09).

Edy Ivan menyampaikan kunjungannya untuk silaturahmi dengan Danny Pomanto. Diketahui, dia menggantikan Ferdi Kusno yang kini menjabat Kepala Puslitbangdiklat RRI Jakarta.

Dia juga mengemukakan bahwa pihaknya ingin menjajaki kolaborasi yang lebih intensif lagi dengan Pemerintah Kota Makassar.

Baca Juga : KIC Unggulkan ASS dalam Survey Pilgub Sulsel, Danny: Strategi Tentukan Kemenangan

“Kunjungan kami ingin silaturahmi, kebetulan belum lama ini saya diamanahkan sebagai Kepala LPP RRI Makassar. Sekaligus ingin meningkatkan sinergitas RRI dengan Pemkot ke depan,” ujar Edy Ivan.

Sementara itu, Danny Pomanto menyambut baik kunjungan RRI Makassar. Kata Danny peran RRI bagi warga Makassar sangat besar.

“Senang sekali bertemu Pak Edi, Kepala RRI Makassar yang baru. Dalam sejarah, RRI itu media perjuangan kemerdekaan. Peran RRI sangat besar bagi masyarakat, utamanya warga Makassar,” terang Danny.

Baca Juga : Makassar Tuan Rumah Porpamnas, Danny Pesan ke Dirut PDAM Makassar: Buat Tamu Nyaman dan Betah

Dia menegaskan pihak Pemkot Makassar selalu terbuka terhadap media dan penyediaan informasi publik. Terlebih lagi RRI dan Pemkot Makassar selalu bersinergi di beragam kegiatan.

“Pemkot Makassar selalu terbuka dan dekat dengan teman-teman media. RRI ini adalah salah satu sahabat Pemkot dalam penyebarluasan informasi publik,” tutup Danny.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda